Benarkah Sungai Amazon Terbentuk Karena Ular Raksasa Amerika Selatan?

Benarkah Sungai Amazon Terbentuk Karena Ular Raksasa Amerika Selatan?

pembahasan kali ini kami akan membahas tentang salah satu cerita dimana ada jenis anakonda yang konon katanya sangat besar sekali di sungai yang berjulukan sekarang menjadi salah satu sungai yang terbesar di Dunia yaitu Sungai Amazon, dan anakonda yang akan kami bahas saat ini konon juga bernama dengan julukan Sucuriju Gigante!

Sucuriju Gigante adalah jenis dari anakonda raksasa yang konon hidup di Amazon, Beda dengan anakonda biasa yang panjangnya 10 meteran, konon sucuriju juga bisa mencapai panjang hingga mencapai 40 meter, Dengan diameter 80cm dan juga berat hingga mencapai 5ton, dia juga bisa menghancurkan truk dengan sekali lilitan nya karena kebesaran nya yang diluar akal sehat manusia dan juga untuk suku asli amazon, Sucuriju ini adalah pencipta dari sungai amazon yang dahulunya ketika hujan yang sangat lebat sekali menciptakan lumpur dimana-mana keluar Gigante yang pernah ada ini.

Beberapa Fakta & Kesaksian dari Sucurinju Gigante

Waktu itu ada Paus memberi bagian Amerika Selatan ke Spanyol dan juga yang lainnya ke portugal dalam perjanjian Todesilla (Dahulunya portugis dengan spanyol adalah rebutan dari negara Amerika), Spanyol pun pada sdaat itu menjelajahi hutan tropis di beberapa bagian di amerika selatan, dan juga ada beberapa tempat lain yang telah dijelajahi serta juga konon waktu mereka itu sedang dalam perjalanan pulang mereka membawakan cerita tentang ular yang sangat besar dan yang sangat luar biasa besar yang mereka sebut dengan matora atau dengan pemakan banteng menurut laporan juga mereka ular ini mencapai lebih dari 80 meter lebih panjangnya saja dan mencapai berat hingga puluhan Ton.

Kolonel Percy Fawcett, yang dikirimkan ini juga salah satu untuk memetakan bagian bagian dari sungai amazon ini telah di klaim bertemu dengan salah satu anaconda sepanjang 62 kaki. Sebagai petugas Royal Engineers ia juga menuliskan beberapa informasinya cermat, Berikut juga dengan buku hariannya yang telah ditulisnya. Aku mengambil senapan yang sangat panjang untuk menembak makhluk yang mulai membuat perahu kami kandas ini, lalu aku menembaknya tepat di tulang belakangnya dengan kaliber 44 yang kami miliki saat itu. Kami pun melangkah maju mendekati darat dan juga mendekati makhluk dengan hati hati sekali karena dengan ukuran nya yang sebesar itu kami akan terbunuh dengan sekali sentuhan saja, Sejauh dapat kami ukur itu panjangnya mencapi 45 kaki terapung di air dan juga 17 kaki di dalam air, Sehingga total panjangnya itu mencapai 62 kaki. Tubuhnya tidak tebal tidak lebih dari 12 inci diameternya, tapi mungkin sudah lama tanpa makanan dan tidak memakan apapun selama kehidupannya beberapa saat ini.

Di Tahun 1925. Pastor Victor Heinz juga melihat salah satu ular, Kemungkinan besar Anaconda, sedangkan orang orang Negro rio sungai Amazon. Mengatakan juga bahwa mereka melihat ular sepanjang 80 kaki dan juga tubuh setebal Drum yang sangat tebal sekali dan sepertinya sulit untuk ditembus dengan senapan kami yang berkaliber 44.

Bernard Huevelmans. Ayah Cryptozoology, Mencatat pertemuannya dengan sebuah anaconda dengan sekelompok orang dari Prancis dan juga Brasil. Kami juga melihat ukuran ular yang sangat luar biasa sekali panjangnya dan juga pastinya dengan ular yang tidur di padang rumput tersebut kami segera melepaskan tembakan ke beberapa bagian di tubuhnya namun tembakan dairi senapan kami sepertinya tidak mempan terhadapnya dan sempat membuat tubuhnya hanya kejang sesaat saja pada waktu itu dan dia mencoba lari tetapi kami berhasil mengejar dan juga menghabisinya dan saat itu jugalah kami menyadari betapa besar sekali ular itu dan juga ketika kami sedang berjalan mengitarinya, Panjang tubuhnya sepertinya tidak akan pernah berakhir yang membuat saya kagum adalah kepala besarnya berbentuk segitiga yang sekitar 24 Inci. Kami tidak ingin memiliki alat untuk mengukur binatang itu dan juga tapi kami mengukurnya dengan merentangkan tangan kami yang langsung mengukurnya dan juga langsung menyimpulkan bahwa makhluk itu panjangnya akan lebih dari 23 meter (75kaki)

Sungai Amazon Terbentuk Dengan Salah Satu Kisah Dari Anakonda Raksasa

Disini banyak yang bisa kita lihat dan kita ambil keputusannya bahwa dengan hanya melihatnya saja kita bisa tahu bahwa besar dari Anakonda yang mengintasi sungai ini pastinya panjangnya sangat besar sekali dan juga memiliki lebar yang sangat luar biasa sekali, namun ada juga beberapa hal yang bisa anda tentukan dengan hal hal lainnya yang bisa memudahkan anda melihat bahwa sungai amazon ini merupakan salah satu sungai yang terbesar dengan cerita terdahuluny yaitu adanya Anakonda besar yang mengitari Sungai tersebut dan juga pastinya ada orang orang yang pernah bertemu dan melihatnya langsung sehingga pastinya juga dalam cerita ini banyak mengandung hal hal lainnya yang pastinya belumj terungkap dan tidak hanya dengan anakonda tersebut saja yang ada di dalamnya cerita dari salah satu Sungai Amazon tersebut.

The Diario, Salah satu media surat kabar dan Pernambuco di Brazil ini dari 24 Januari 1948 Menerbitkan juga sebuah artikel dengan judul ” Anaconda Beratnya 5 Ton” Gambar menujukkan juga bagian dari anaconda raksasa yang tertangkap oleh ras indian ini mereka juga menangkapnya waktu anakonda itu tidkur setelah makan banteng yang panjangnya hingga mencapai 131 meter, Empat bulan kemudian berlalu surat kabar dari Rio Berjudul A Noite Illustrada juga menampilkan salah satu foto anaconda dibantai oleh sebuah komplotan Milisi. Ini panjangnya hingga mencapat 115 meter dan sangat besar sekali apabila dibandingkan dengan hal hal lainnya yang sebelumnya anda pernah melhiat besarnya dan tentunya juga anda bisa langsung terdiam ketika melihat bentuk dari tubuhnya itu langsung seketika.

Kolonel Rene Van Lierde juga adalah salah satu pilot helikopter yang sedang terbang di atas provinsi yang ada di wilayah provinsi Katanga, Ular Raksasa itu tiba-tiba menjulang seakan untuk menyerang helikopter yang sedang terbang saat itu. Dia juga mengangkat dan mengambil beberapa foto ular dan juga melanjutkan perjalannya , ia memperkirakan panjangnya kurang lebih dari 45 kaki ini bisa mengalahkan Phyton raksasa dan juga terbesar yang ada sebelumnya yang berasal dari indonesia.

Dari cerita cerita di atas juga ada beberapa sumber dan penelitian yang mengungkap bahwa Ular Spesies Sucuriju ini adalha Ular dari Zaman Prasejarah yaitu dengan nama Gigantophis.